Live Chat
NEWS
MU Kesulitan Mencetak Gol Di Babak Pertama
22 Nov 2020

ballbom.com - Manchester United gagal mencetak gol di babak pertama saat menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris. Permainan yang monoton membuat skor tetap 0-0 hingga turun minum.


Bermain di Old Trafford, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB, MU sudah nyaris unggul di menit ke-2 lewat sundulan Anthony Martial, namun kiper West Brom, Sam Johnstone, berhasil menyelamatkan gawangnya.


MU kembali mengancam di menit ke-16 lewat Martial, dan Johnstone kembali berhasil menepis sepakannya. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%


West Brom membalas di menit ke-21. Sepakan Karlan Grant sempat membentur Harry Maguire dan hampir menjebol gawang MU, namun David De Gea berhasil menghalaunya. Semenit berselang, sundulan Branislav Ivanovic melambung di atas gawang.


Tampil dengan formasi lima bek membuat West Brom leluasa menumpuk pemainnya di lini belakang. Tercatat 8 tekel bersih, 11 sapuan, dan 11 intersep yang berhasil dilakukan di babak pertama untuk menggagalkan serangan yang dilancarkan Marcus Rashford dkk.


Sementara itu, West Brom masih sempat mengancam lewat sundulan Kyle Bartley di menit ke-42, namun masih melebar. Bruno Fernandes mendapat tendangan bebas di menit ke-45, namun Johnstone kembali dengan mudah mengamankan tendangannya. Hasil Score Terupdate


Skor kacamata bertahan hingga jeda.


Link Alternatif : www.ballbom.com