Live Chat
NEWS
Moussa Dembele Resmi Gabung Atletico Madrid
14 Jan 2021

ballbom.com - Atletico Madrid menuntaskan transfer Moussa Dembele dari Lyon. Penyerang asal Prancis itu dipinjam sampai akhir musim.


Sebelumnya rumor kepindahan Dembele dari Lyon ke Atletico memang sudah kuat. Penyerang 24 tahun itu akan dijadikan pengganti Diego Costa yang sebelumnya sudah dilepas Los Colchoneros.


Atletico mengumumkan kesepakatan dengan Lyon telah terjalin. Dembele juga sudah menuntaskan tes medisnya di Clinica Universidad de Navarra dan kini resmi berseragam Merah-Putih Atletico. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%


Atletico mengumumkan kesepakatan dengan Lyon telah terjalin. Dembele juga sudah menuntaskan tes medisnya di Clinica Universidad de Navarra dan kini resmi berseragam Merah-Putih Atletico.


"Pemain Prancis ini sekarang adalah pemain baru Atletico Madrid setelah klub bersepakat dengan Olympique Lyonnais atas peminjaman sang penyerang. Dia akan bermain di Wanda Metropolitano sampai akhir musim," demikian pernyataan resmi Atletico.


Seorang penyerang tengah, Dembele tampil 108 kali di Lyon dan membukukan 45 gol. Sebelumnya ia merumput di Liga Skotlandia bareng Celtic, mencetak total 51 gol dari 94 pertandingan. Berita Online Terpercaya


Sebelumnya beredar kabar Atletico Madrid punya opsi untuk mempermanenkan Dembele selama masa peminjaman. Tapi klub ibu kota Spanyol itu tak mencantumkan apapun terkait hal tersebut.


Link Alternatif : www.ballbom.com