Live Chat
NEWS
Michy Batshuayi Jadi Pahlawan Dortmund Saat Menang Lawan Hannover 1-0
19 Mar 2018
Michy Batshuayi

Bolabom88.com - Borussia Dortmund yang baru saja tersingkir dari Liga Europa harus bersusah payah sebelum mampu mengalahkan Hannover 96 dengan skor 1-0 pada lanjutan ke-27 Liga Jerman. Pertandingan yang dihelat di Signal-Iduna Park, Minggu (18/3/2018) malam WIB.Gol kemenangan Dortmund dibuat oleh striker pinjamannya dari Chelsea yaitu Michy Batshuayi.


Kebetulan di Bundesliga, Dortmund dalam tren positif usai tak terkalahkan di 12 laga terakhirnya. Sejak menit pertama, Dortmund sudah bermain agresif dan menciptakan total 17 attempts, dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. agen bola


Di menit awal, Batshuayi punya kans untuk bikin gol tapi bola sepakannya meneruskan umpan tarik Andre Schuerrle malah menerpa tiang gawang.


Jonathas sempat menghasilkan peluang untuk Hannover tapi bola bisa ditepis kiper Roman Buerki. Dortmund terus menekan lewat Mario Goetze, Omer Toprak, dan Schuerrle.


Dortmund akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-24 ketika umpan silang Schuerrle ditanduk Batshuayi yang mengarahkan bola ke tiang jauh gawang Hannover yang dikawal Philipp Tschauner. Ini adalah gol ketiga Basthuayi dari dua pertandingan terakhir. Nonton bola online


Tschauner harus bekerja keras lagi ketika dia menepis dengan susah payah tembakan jarak dekat Batshuayi. Sementara, Hannover juga sempat merepotkan Buerki yang menepis tembakan Pirmin Schwegler di depan gawang.


Mahmoud Dahoud menggebrak usai jeda ketika dua peluangnya mentah di tangan Tschauner. Pada menit ke-70, Dahoud juga punya kans bikin gol tapi sepakan melengkungnya melebar dari sasaran.


Hannover sebenarnya sempat mencetak gol di sepuluh menit terakhir pertandingan lewat Jonathas tapi dianulir wasit karena sudah terjebak offside. Nonton bola online


Dua peluang tim tamu lewat Schwegler dan Jonathas di masa injury time digagalkan Buerki dan tiang gawang. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.


Tambahan tiga poin ini membuat Dortmund kokoh di posisi ketiga dengan 48 poin, selisih satu angka dari Schalke 04 di urutan kedua. Hannover di posisi ke-13 dengan 32 poin. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%


 


Link Alternatif Bolabom : www.bolabom88.com