Live Chat
NEWS
Madrid Menang Tipis 1-0 Atas Real Valladolid
01 Oct 2020

ballbom.com - Real Madrid susah payah memetik kemenangan atas Real Valladolid di lanjutan Liga Spanyol. Madrid menang tipis 1-0 berkat gol Vinicius Junior.


Menjamu Valladolid di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB pada lanjutan Liga Spanyol, Madrid tampil dominan sejak babak pertama.  Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%


Tapi serangkaian serangan yang dibangun gagal diselesaikan dengan baik.


Skor 0-0 bertahan sampai babak pertama usai. Zinedine Zidane pun melakukan pergantian untuk menambah daya dobrak, memasukkan Vinicius, Marco Asensio, dan Dani Carvajal untuk menggantikan Luka Jovic, Isco, dan Alvaro Odriozola.


Keputusan itu terbukti tepat, dengan Vinicius mencetak gol di menit ke-65, hanya tujuh menit setelah masuk ke lapangan. Tapi tim tamu bukannya tanpa peluang. Hasil Score Terupdate


Valladolid mendapatkan sejumlah kans, tapi penyelesaian akhir yang buruk bikin kesempatan yang hadir sia-sisa. Madrid menutup laga dengan kemenangan 1-0.


Dengan hasil ini, Madrid naik ke posisi tiga sementara klasemen Liga Spanyol dengan tujuh poin dari tiga laga. Sedang Valladolid belum beranjak dari urutan 18, mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan.


Link Alternatif : www.ballbom.com