Live Chat
NEWS
Jose Mourinho Sambut Luke Shaw Yang Siap Tampil Kembali MU Musim Ini
17 Sep 2018
Luke Shaw

Bolabomku.com - Kabar menyenangkan datang dari Manchester United, sang manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut kondisi Luke Shaw yang sedang mengalami cedera kini telah pulih dan akan bermain kembali bersama MU di Liga Champions.


Pemain yang berposisi sebagai wingback itu menampilkan performa yang ok bersama MU,namun ia mengalami kejadian yang kurang beruntung. Ia mengalami tabrakan pada saat membela Timnas Inggris, sehingga ia divonis mengalami gegar otak ringan. agen bola


Shaw sendiri dikabarkan kondisinya sudah membaik. Namun ia tidak masuk dalam rombongan setan merah yang berangkat ke Vicarage Road tadi malam. Nonton bola online


Jose Mourinho sendiri mengonfirmasi bahwa Shaw akan segera comeback dalam waktu dekat. "Luke Shaw akan bermain pada hari Rabu [melawan Young Boys]," buka Mourinho kepada halaman resmi MU.


Mourinho mengatakan bahwa keputusannya untuk memainkan Shaw di hari rabu nanti untuk memberikan rotasi kepada Ashley Young yang tampil selama 90 menit melawan Watford tadi malam.


Mourinho sendiri mengaku senang memiliki Shaw dan Young di timnya, karena ia merasa keduanya saling melengkapi satu sama lain.


"Kami beruntung memiliki dua opsi seperti mereka di dalam tim kami. Yang satu adalah pemain muda dan yang satunya adalah pemain yang sudah sangat berpengalaman."


"Kami juga memiliki Darmian, yang menjadi penyelamat saya di saat-saat darurta, dan dia selalu siap untuk menghadapi segalanya." tandasnya.


Manchester United memiliki modal yang apik saat laga melawan Young Boys nanti. Mereka sudah memetik dua kemenangan beruntun di EPL sebelum tampil di panggung Liga Champions minggu depan. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%


 


Link Alternatif Bolabom : www.bolabomku.com